[Coming Soon] [One Shot] Cold Love

Author : Cute Baby Hae
Cast : 1. Lee Donghae
2. Han Cheonsa
3. Cho Kyuhyun
4. Other

Length : One shot

Genre : Maybe Sad & Romance

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Perasaan dingin ini muncul menyelubungi hatiku entah aku harus memilih siapa saat ini, CINTA satu hal yang tak ingin kuketahui namun tiba tiba muncul didepanku

Tuhan… bolehkah aku menghindari takdir cintaku? karena aku takut jika takdirku bukanlah dia…

Tuhan… bolehkah aku berbuat seperti ini padanya? karena aku belum mempercayai cintanya

Tatapan matanya yang hangat langsung masuk memeluk hatiku yang dingin, tingkah laku bodohnya kadang membuatku marah tak henti namun bisakah Tuhan bisikkan padanya bahwa aku mencintainya tanpa harus berkata kata karena mulut bodoh ini tak mau menuruti kata hatiku

Menyesal… ada di akhir paragraf kisah cintaku dengannya, dia mencintaiku akupun juga tapi mata hatiku tertutup sifat acuhku

Maafkan aku… Aku terlambat menyadari rasa cintaku, berbahagialah dengan takdir cintamu~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tunggu keluarnya ni FF ya ^o^ walaupun gak bisa menumpahkan air mata para readers tapi ini murni buatan Author, dan FF ini dalam tahap LOADING XP Peace~~

Tinggalkan komentar